Trailer Anyar Peninsula Hadirkan Serbuan Pasukan Zombie Yang Tak Terbendung

Trailer Anyar Peninsula Hadirkan Serbuan Pasukan Zombie Yang Tak Terbendung – Train to Busan Presents: Peninsula, sekuel film horor aksi Train to Busan, baru saja meluncurkan trailer baru yang menampilkan semua sensasi gila dan menegangkan dari film buatan Selatan tersebut. Sama seperti film pertamanya yang diluncurkan pada festival Cannes 2016, Peninsula sendiri juga terpilih untuk ditayangkan di Cannes virtual tahun ini.

Trailer terbaru Peninsula ini menjanjikan film penuh aksi yang sama mencekamnya dengan Train to Busan dengan setting di semenanjung yang sekarang sudah menjadi wilayah pasca-apokaliptik ini. Kekacauan dan serbuan mayat hidup tanpa henti disajikan oleh sutradara Yeon Sang-ho dengan menggabungkan berbagai jenis “aksi brutal” dan gambar yang tajam kunjungi Layarkaca21.

Peninsula akan mengambil setting empat tahun setelah berakhirnya film pertama. Semenanjung Korea hancur dan Jung-Seok, seorang mantan prajurit yang berhasil melarikan diri ke luar negeri, diberi misi untuk kembali dan tiba-tiba bertemu dengan para korban yang selamat.

Meskipun disajikan sebagai sekuel, sang sutradara Yeon Sang-ho yang juga mengarahkan film pertamanya menjelaskan perbedaan dalam film ini. Peninsula terjadi di alam semesta yang sama dengan Train to Busan, tetapi berpusat pada karakter yang berbeda dan tidak akan menjadi kelanjutan dari cerita yang sama yang kita saksikan sebelumnya.

Sekuel ini dibintangi oleh Kang Dong-Won (My Brilliant Life) sebagai Jung-Seok, Lee Jung-Hyun (The Battleship Island) sebagai Min-Jung, Lee Re (Witch’s Court) sebagai Joon, Kwon Hae-Hyo (The Crowned Clown) sebagai Kim Noh, Kim Min-Jae (Urban Cops), Go Kyo-Hwan, Kim Do-Yoon, dan Lee Ye-Won. Peninsula dijadwalkan untuk rilis di musim panas mendatang di negara asalnya, namun karena keadaan yang tidak memungkinkan sementara ini tidak ada rencana untuk rilis internasionalnya.